Kamis, 10 Mei 2012

Welcome


SELAMAT DATANG DI PIK REMAJA SMK NEGERI 31 JAKARTA


Hai selamat datang di Blog kami!


Pastinya teman-teman pengin tau tentang kami dong... siapa kami,apa kegiatan kami dan apa tujuan kami yang pastinya asik banget loh. Oke, kami harus mengenalkan dulu siapa kami.
PIK Remaja? Apa sih PIK Remaja itu???


PIK Remaja adalah Pusat Informasi dan Konseling, merupakan wadah kegiatan Program PKBR (Perencanaan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja) yang dikelola dari, oleh dan untuk remaja guna memberikan pelayanan Informasi dan Konseling tentang PKBR serta kegiatan-kegiatan penunjang lainnya.


Ada beberapa tujuan dari PIK Remaja ini, diantaranya yaitu untuk memberikan Informasi tentang PKBR, Pendewasaan Usia Perkawinan, Ketrampilan Hidup(life skills), pelayanan konseling dan rujukan PKBR. Disamping itu untuk mengembangkan kegiatan-kegiatan lain yang khas, sesuai dengan minat dan kebutuhan remaja untuk mencapai Tegar Remaja dalam rangka Tegar Keluarga guna mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera.


Asik kan kegiatannya. Sebenarnya masih banyak loh yang harus kalian ketahui tentang PIK Remaja, karena didalam kegiatannya nanti ada menyangkut tentang bagaimana kita agar bisa mengendalikan diri dari hal2 yang bisa merusak masa depan kita. Pasti tambah penasaran yah.... Kami pasti akan beritahu semaksimal mungkin mengenai informasi yang kami peroleh..... 



Maka kunjungi terus blog ini oke ....